Kamis, 12 Juli 2012

p.d.K.T (Pertemuan Desainer Kepedean-RI Tahap) 2

kepedean-RI  Setelah setahun lebih perjalanan @kepedean-RI, akhirnya warga @kepedean-RI bisa bertemu ramah dan bertatap muka yang selama ini hanya saling mengenal di dunia maya lewat grupFacebook kepedean-ri. Temu ramah alias kopdar (KOPiDARat) ini dikenal dengan sebutan p.d.K.T X (Pertemuan Desainer Kepedean-RI Tahap X; dimana X adalah berapa kali dilansungnya acara).

Inilah desain ajakan untuk menghadiri p.d.K.T 2 yang dibuat  @izzul047  selaku Menteri @kepedean-RI. Desain dibuat dengan coelDraw X5 mengambil model dari anime soul eater. Font yang dipakai adalah font Denmark.

 Berikut adalah p.d.K.T 2 yang terjadi pada Rabu tertanggal 11 Juli 2012. TKP (Tempat Kejadian Pertemuan) bertempat di kantor Cyber Muslim di area jati Padang. Acara berlansung seru dari jam 14:00 hingga 16 WIB. p.d.K.T 2 ini dihadiri oleh @izzul047 (Menteri kepedean-RI), @deathmugiwara (Sekretaris Menteri kepedean-RI), @aini_cahayamata (Dirjen Perblogan dan Jejaring Sosial), @hazyRin, @dollaindra (Penasehat Spiritual kepedean-RI), @apriyandi_jr dan @didikun (Gubernur Bank Font). Agenda pembahasan adalah mencakup ADRT @kepedean-RI dan mau dibawa kemana @kepedean-RI ini. Ada juga pembahasan wacana untuk mengelar acara spektakuler website workshop yang mana ini masih tataran konsep. Tunggu aja kabar selanjutnya.

Berikut cuplikan gambar di TKP.

 

0 komentar:

Posting Komentar